Cara menghasilkan uang di antara pekerjaan – Situs web terbaik untuk dilihat sekarang

By Andjela | Jul 01 2022

Memenuhi kebutuhan di antara peluang perubahan karier Anda berikutnya adalah penting. Anda harus mencoba menghasilkan pendapatan yang layak. Ada banyak pilihan, situs web, dan daftar strategi tentang cara menghasilkan uang di antara pekerjaan yang menunggu Anda. Mereka bahkan dapat mengubah karier Anda! Stigma pekerjaan online sudah tidak sering lagi, tetapi masih ada.

Dua puluh tahun yang lalu, jenis pekerjaan ini ‘tidak dapat diandalkan dan tidak menguntungkan’. Hari ini keadaannya benar-benar berbeda. Orang-orang berganti pekerjaan hampir dalam semalam, dan beberapa berjuang untuk menemukan pekerjaan tetap. Sejumlah besar pekerjaan dapat dilakukan secara efisien (jika tidak lebih) di luar kantor.

Masa depan adalah hari ini

Meski terdengar klise, inilah kebenarannya. Para ahli memperkirakan bahwa dalam 25 tahun ke depan orang tidak akan melakukan 40% dari pekerjaan yang mereka lakukan hari ini. Ada perdebatan yang sedang berlangsung tentang apakah mesin akan menggantikan orang. Tetapi pertanyaan yang lebih penting adalah menentukan jenis keahlian apa yang kita perlukan untuk dapat melakukan pekerjaan di masa depan?

Dr. Jurg Stuker mengklaim bahwa lebih dari 50% orang dewasa muda (usia 25 hingga 39 tahun) telah berganti pekerjaan dalam beberapa tahun terakhir. Kebutuhan tradisional untuk pekerjaan yang konsisten telah berubah. Saat ini kaum muda memiliki kebutuhan untuk kemajuan dan peningkatan yang konstan.

Teknologi dan inovasi baru menciptakan lebih banyak peluang. Itu telah mengubah pekerjaan dalam pengertian tradisional. Sebaliknya, ini memungkinkan orang lebih fleksibel. Karena itu, orang-orang yang berhenti dari ‘pekerjaan hariannya’ sering kali memutuskan untuk berganti karier. Bekerja dari jarak jauh memberikan lebih banyak kemandirian dan kebebasan bagi setiap individu.

Cara menghasilkan uang di antara pekerjaan sebagai penerjemah

Pekerjaan seorang penerjemah membutuhkan ketenangan dan konsentrasi. Orang-orang saat ini tidak perlu menyelesaikan Universitas untuk dapat melakukan beberapa pekerjaan sebagai penerjemah. Memang, beberapa posisi perlu bukti jika Anda menerjemahkan dokumen hukum. Konten lain mengharuskan Anda untuk mengetahui bahasa pada tingkat komunikasi yang tinggi.

Pengetahuan praktis adalah kuncinya

Pendidikan informal memungkinkan setiap individu di planet ini untuk mengejar keterampilan baru. Kebanyakan dari mereka tersedia melalui kursus online.

Cukup menguasai beberapa bahasa asing. Perusahaan menentukan ini dengan wawancara online dan beberapa menguji tingkat pengetahuan Anda.

Mengetahui bahasa apa pun adalah tambahan yang bagus untuk keahlian Anda. Bisa membuka lapangan pekerjaan baru. Hal ini dapat bergantung pada kebutuhan perusahaan dan posisi pekerjaan yang Anda lamar.

Penerjemah mencakup berbagai layanan. Dari terjemahan film hingga korespondensi virtual, dan banyak lagi. Menggunakan bahasa asing lain di posisi dukungan pelanggan adalah wajib hari ini. Bagi mereka yang berjuang untuk memutuskan bagaimana menghasilkan uang di antara pekerjaan, cobalah melakukan beberapa jenis keterlibatan. Pada waktunya Anda akan melihat apa yang paling cocok untuk keterampilan dan kemampuan Anda.

  • Untuk pekerjaan penerjemah lepas, pastikan untuk mengunjungi Gengo, Smartling, Unbabel, dll.

Penulis daring

Komunikasi dan informasi saat ini berlangsung melalui situs dan aplikasi internet. Copywriting adalah salah satu pekerjaan yang lebih populer dari generasi muda.

Informasi berjalan cepat. Konten membutuhkan pembaruan rutin, dan perusahaan harus tetap mengikuti kompetisi. Penulis online dapat menulis dalam berbagai format:

  • Berita harian
  • Blog
  • Teks khusus niche
  • Newsletter dengan diskon dll.

Jumlah pekerjaan dan uang tergantung pada kompetensi sastra pribadi. Seorang penulis harus tahu bagaimana menggambarkan suatu peristiwa, layanan, atau produk dengan cara yang menarik bagi audiens target.

Penulis pemula mungkin perlu waktu untuk memahaminya. Pekerjaan ini dapat mengatur langkah Anda sendiri, dan menjadi pekerjaan sampingan yang bagus untuk siswa, ibu rumah tangga, dll.

  • Ada banyak situs web yang hanya berfokus pada pertunjukan penulisan berbayar. Pastikan untuk mengunjungi ProBlogger, Freelancer, ConstantContent, dll.

Blogger / Podcaster / Youtuber

Menjadi influencer tidak biasa beberapa tahun yang lalu. Orang-orang yang memutuskan untuk mengabdikan karir mereka ke komunitas online itu aneh. Itupun bentuk pekerjaan ini adalah bukti bagaimana hobi bisa menjadi pekerjaan tetap. Anda hanya perlu tahu bagaimana menampilkan diri/produk/layanan kepada audiens.

Ada banyak cara di mana orang mencoba untuk membuat dampak. Beberapa konten menarik lebih banyak perhatian daripada yang lain. Menjadi orisinal dan sesuai dengan konteks adalah bahan dasar untuk melakukan jenis pekerjaan ini.

Sayangnya, keberuntungan dan popularitas memiliki dampak besar pada rasio keberhasilan. Orang perlu menyukai eksposur untuk dapat mencoba dan bersaing di pasar influencer media sosial yang padat.

Hanya untuk orang-orang kreatif

Jenis pekerjaan ini membutuhkan kreativitas. Anda perlu mengetahui cara menganimasikan audiens dalam jumlah besar. Berkomunikasi dengan mereka juga sangat penting, karena Anda perlu beradaptasi dengan permintaan mereka. Ini adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan pemirsa/pembaca yang Anda miliki, dan mengumpulkan yang baru dari waktu ke waktu.

Aturan emas kerajinan ini adalah bahwa semua orang yang berpengaruh tidak pernah mengandalkan itu sebagai penghasilan yang aman. Orang dapat memiliki reaksi negatif terhadap konten Anda. Karena itu, karier influencer Anda bisa berakhir dalam semalam. Bersikaplah gigih, tetapi ada peluang bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi semacam itu.

  • Influencer sering fokus pada satu platform media sosial untuk memulai. YouTube, Facebook & Instagram, atau TikTok.

Manajer Jejaring Sosial

Ini juga merupakan salah satu pekerjaan “zaman modern”. Itu dimulai dari waktu luang dan tumbuh menjadi strategi pemasaran yang penting. Yaitu, jejaring sosial paling populer (Facebook, Youtube, Instagram, Twitter, Viber …) memiliki beberapa miliar pengguna di seluruh dunia. Ini memiliki audiens yang cukup luas yang menjadikannya aset penting untuk wawasan perusahaan. Kampanye pemasaran media sosial termasuk menempatkan ide, produk, dan layanan di semua platform.

Orang yang memahami ritme setiap jaringan bahkan dapat berspesialisasi dalam satu media sosial. Misalnya, Pinterest memiliki cara yang sangat spesifik untuk mempromosikan konten. Ini berbeda dari platform media sosial lainnya karena memiliki daya tarik visual. Ini juga memiliki ‘umur simpan lebih lama’ daripada konten lainnya.

  • Manajer pemasaran jaringan sosial perlu mengetahui segalanya tentang platform media sosial. Yang teratas adalah Pinterest, Instagram, Facebook, TikTok, Linked In, dll.

Manfaat

Menjadi manajer media sosial dapat membantu Anda mengumpulkan pengalaman untuk bisnis lain. Ini adalah strategi yang sempurna untuk mempelajari cara menghasilkan uang di antara pekerjaan. Ini memberi Anda penghasilan tambahan dan memungkinkan Anda mengumpulkan pengalaman profesional yang dapat digunakan di ceruk apa pun. (Semua merek perusahaan membutuhkan promosi!)

E-guru

Dalam kebanyakan kasus, bimbingan belajar adalah tentang mengajarkan beberapa hal dasar. Jadi Anda tidak perlu menjadi ahli bersertifikat. Anda akan mendapatkan keuntungan jika Anda memiliki pengalaman, pengetahuan, dan strategi untuk membagikannya.

Orang-orang yang mengingat matematika, kimia, tata bahasa sekolah menengah mereka dapat menjadi tutor online. Ini juga dapat ditransfer ke kursus hobi, atau keahlian lain yang Anda yakini dapat Anda jual.

  • Situs web bimbingan belajar yang baik termasuk Revolution Prep, Skooli, Smartthinking, dll.

Hubungi operator / Dukungan pelanggan

Semakin banyak perusahaan berkomunikasi dengan klien mereka melalui layanan dukungan pelanggan. Benar, ini tidak selalu merupakan pekerjaan yang paling populer. Mereka bukan untuk semua orang, tetapi mereka dapat membawa penghasilan yang layak saat Anda mencari pekerjaan impian itu. Menjadwalkan janji temu, memproses pesanan, atau memberikan informasi membutuhkan suara yang baik dan jelas. Jadi jika Anda malu jangan coba-coba meneliti iklan lowongan kerja di bidang ini.

Penghasilan melalui Situs PTC

PTC berarti PTC “Paid To Click” yang berarti Anda akan menghasilkan uang dengan mengklik iklan dan iklan. Anda harus mendaftar di situs yang terverifikasi dan aman. Internet penuh dengan “penipu” yang hanya menginginkan uang Anda.

Penghasilan dari situs PTC memang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah sebagai penghasilan tambahan. Ini berarti Anda harus mengklik akhir iklan. Setiap klik akan memberi Anda sejumlah uang.

Cara menghasilkan uang ini tidak memerlukan pengalaman apa pun. Tapi butuh waktu untuk memulai dengan penghasilan yang lebih tinggi. Untuk memaksimalkan situs PTC, cobalah menggabungkannya dengan pemasaran afiliasi. Bawa anggota baru dengan mempromosikan situs melalui tautan yang mereka berikan kepada Anda.

  • Rencana tindakan: Buat akun, masuk, mulai menonton iklan, dan bawa anggota baru ke platform. Lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Menyelesaikan Survei Online

Ada situs survei online yang menunjukkan kepada penggunanya survei yang harus mereka isi setiap hari.

Sejumlah besar perusahaan mengajukan pertanyaan tentang produk mereka. Tujuan mereka adalah untuk mendengar pendapat pengguna untuk mengumpulkan jawaban dan saran yang berbeda.

Menyelesaikan survei akan memakan waktu 5 sampai 10 menit, tergantung pada panjang survei dan perusahaan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan pendapat Anda dan menulis umpan balik.

Untuk jenis bisnis online ini, penghasilan tergantung pada lamanya survei. Anda adalah contoh audiens target mereka dan dapat meminta data seperti usia, jenis kelamin, dll.

  • Ingatlah bahwa Anda memilih situs web yang aman seperti Metroopinion. Beberapa survei mungkin memerlukan data pribadi/sensitif.

Rencanakan cara menghasilkan uang di antara pekerjaan

Kehilangan atau berhenti dari pekerjaan bisa menjadi pengalaman negatif. Tetapi alih-alih merasa sedih, pikirkan cara menghasilkan uang di antara pekerjaan. Melakukan beberapa pekerjaan sampingan dapat menciptakan penghasilan tambahan, dan bahkan mungkin gaji bulanan.

Jumlah uang yang Anda peroleh hanya bergantung pada waktu yang Anda investasikan. Ingatlah bahwa salah satu dari pekerjaan ini dapat meningkatkan keterampilan Anda yang ada. Anda dapat mengubah seluruh profesi jika Anda menemukan peluang yang sempurna dan tumbuh bersamanya.