8 Tips untuk menghasilkan uang dengan cepat hanya dengan ponsel Anda

By Andjela | Jul 01 2022

Ingin tahu apakah ada tips untuk menghasilkan uang dengan cepat hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda?

Smartphone telah menjadi hampir bagian tak tergantikan dari rutinitas sehari-hari kita. Coba bayangkan suatu hari tanpa itu. Tidak terdengar cukup baik, bukan?

Hari ini kita menggunakan smartphone untuk menghubungi orang lain, merencanakan waktu kita, dan bahkan mendapatkan uang saat bepergian. Dalam artikel yang akan Anda baca, kami telah menyiapkan tip untuk menghasilkan uang dengan cepat hanya dengan ponsel Anda.

Teknologi telah berkembang dengan sangat baik sehingga tidak mengejutkan. Anda hanya perlu ponsel cerdas Anda dan semua jenis koneksi internet untuk mulai menghasilkan. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa ini bukan jalan pintas untuk menjadi kaya. Seperti pekerjaan lainnya, dibutuhkan waktu, kesabaran, dan kecepatan belajar yang baik untuk menguasainya.

Jauhi penipuan online

Sebelum kita menjelajah lebih jauh ke dalam opsi tentang cara mulai menghasilkan uang secara online, peringatan. Cari tahu tentang banyak cara penjahat dunia maya mendapatkan korbannya. Ada banyak penipuan online, tetapi beberapa di antaranya mengikuti pola. Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa lebih berhati-hati dan terhindar dari jebakan dan perampokan.

Berpura-pura menjadi bosmu

Ini adalah penyebab umum penipuan ketika penjahat dunia maya gagal memperkenalkan diri. Terkadang mereka akan mengaku sebagai direktur perusahaan atau figur lain yang berwenang. Mereka akan menipu korban untuk membayar transaksi uang palsu.

Bagaimana cara kerjanya?

Metodenya bergantung pada kemauan karyawan untuk cepat mengerjakan tugas. Adalah umum bagi administrasi untuk menyebabkan kecemasan ini. Para penjahat mengumpulkan informasi tentang perusahaan terlebih dahulu. Karena itu, mereka mampu membuat email bisnis yang cukup persuasif.

Apa saja tanda-tanda peringatannya?

Tentu saja, ada tanda-tanda peringatan yang harus Anda waspadai. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Kontak langsung melalui email atau telepon yang mencurigakan.
  • Tuntutan kerahasiaan yang tegas.
  • Rasa tekanan dan urgensi.
  • Permintaan yang tidak biasa yang tidak seperti prosedur biasanya.
  • Ancaman, ujaran kebencian, sanjungan atau klaim palsu atas manfaat dan penghargaan yang lebih tinggi.

Dalam semua kasus ini pastikan untuk berbicara dengan seseorang yang dekat dengan Anda dari perusahaan secara langsung. Bahkan lebih baik, jika Anda dapat memeriksa dengan departemen akuntansi. Periksa untuk melihat apakah ada potensi pelanggaran keamanan dalam data mereka. Buat alarm rahasia untuk seseorang yang bertanggung jawab. Transfer tanggung jawab ke tempat masalah harus diselesaikan.

Penjahat yang mengaku sebagai klien

Banyak scammer online memperkenalkan diri sebagai pemasok. Mereka dapat mengakses Anda melalui telepon, surat, faks, dan email. Mereka mungkin meminta Anda untuk mengubah rincian pembayaran Anda untuk transaksi berikutnya dengan bank Anda. Jika ada tanda-tanda kesusahan, hubungi bank Anda dan verifikasi data pribadi Anda.

Memancing email

Ini adalah istilah umum untuk merujuk pada bentuk manipulasi. Mereka bisa datang melalui panggilan, pesan, atau email dan meminta data pribadi pengguna rekening bank. Email ini dapat terlihat sama dengan formulir kontak bank Anda. Penjahat akan menyalin logo dan konteks email yang dihasilkan. Sangat mudah untuk menggunakan bahasa yang menggabungkan rasa darurat. Biaya tambahan adalah contoh yang bagus.

Dalam email semacam itu, Anda akan memiliki permintaan ajakan bertindak untuk mengunduh lampiran atau mengklik tautan. Penjahat dunia maya mengandalkan fakta bahwa orang-orang sibuk. Sepintas, email semacam itu akan tampak sah. Akibatnya, pembaca kemungkinan besar akan melakukan tindakan yang diminta.

Panggilan bank dan pesan teks dari bank bekerja dengan cara yang sama. Mereka meminta data pribadi tentang akun Anda. Mereka mungkin juga meminta Anda untuk mengunduh data melalui tautan. Setiap informasi yang tidak biasa harus dilaporkan. Setiap jenis informasi yang diminta oleh bank dapat diperiksa dengan referensi lokal Anda. Datang sendiri atau hubungi nomor resmi yang Anda temukan online. Periksa pertanyaannya, berikan detail formulir kontak dan lihat apakah itu cocok.

Hasilkan uang dengan cepat hanya dengan menggunakan ponsel Anda

Ketika Anda memikirkan ponsel cerdas Anda, itu mungkin langsung mengaitkan Anda dengan pengeluaran. Pertama, setiap smartphone harus diamati sebagai perangkat. Setelah itu, coba pertimbangkan sebagai investasi. Itu bisa memberi Anda penghasilan. Di bawah ini Anda akan menemukan aplikasi yang dapat membantu Anda menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda.

1. AppCasher

Aplikasi ini adalah untuk orang-orang yang suka menguji video game. Ini adalah hobi yang hebat dan waktu yang dihabiskan dengan baik untuk mendapatkan uang. AppCasher adalah pilihan yang bagus.
Anda dapat memperoleh kredit dengan menginstal aplikasi individual dan meluncurkannya. Pulsa itu nantinya bisa diubah menjadi voucher Amazon atau iTunes. Tentu saja, ada opsi untuk mentransfer kredit ke akun PayPal Anda dan menggunakannya sebagai uang sungguhan.

Ada kemudahan rujukan juga. Setiap pengguna baru yang bergabung akan memberi Anda cache tambahan.

2. Google Opinion

Anda mungkin sedikit terkejut bahwa Google memiliki aplikasi sendiri yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan kredit Google Play melalui survei online. Lebih tepatnya: dengan mengisi beberapa survei. Setiap kali survei yang tersedia muncul, Anda menerima pemberitahuan. Pengingat dalam aplikasi akan mengungkapkan peluang baru untuk belajar. mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan.

Yang harus Anda lakukan adalah meluangkan beberapa menit untuk mengisi survei. Segera setelah Anda mendapatkan kredit Anda, Anda dapat menggunakannya di Google Play Store.

Ingatlah bahwa beberapa survei ini tersedia untuk waktu yang singkat. Kami menyarankan Anda untuk tidak melewatkan polling karena terkadang polling tidak sering datang.

3. MintCoins

Seperti Google Play, MintCoins memungkinkan Anda menghasilkan uang dalam kehidupan nyata. Ini adalah aplikasi yang membantu Anda menghasilkan uang dengan berbagai cara. Anda dapat menghasilkan uang virtual dengan mengunduh aplikasi gratis. Dapatkan uang ekstra dengan:

  • menonton video
  • mendaftar di situs tertentu
  • mendaftarkan teman Anda di situs yang sama.
  • mengisi survei

Hal yang hebat tentang MintCoins adalah memungkinkan transfer uang. Segera setelah Anda memiliki satu dolar di akun Anda, Anda dapat menariknya.

4. Foap

Aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang melalui media fotografi. Tidak ada batasan, dan Anda dapat menentukan harga gambar Anda sendiri. Setelah Anda membuka akun, Anda akan kagum dengan berapa banyak orang yang bersedia membayar untuk foto yang Anda ambil secara tidak sengaja. Itulah mengapa aplikasi ini sangat bagus karena yang Anda butuhkan untuk menggunakannya hanyalah telepon dan mata fotografi yang bagus!

5. Slidejoy

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang sangat menarik. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi. Ini kemudian akan menempatkan berita yang paling banyak dibaca dan iklan tertentu di layar kunci Anda. Sebagai imbalannya, Anda mendapatkan uang.

Perlu diingat bahwa ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

6. i-Say

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi survei, tetapi tidak yakin harus memilih yang mana, coba i-Say. Aplikasi ini dibuat oleh Ipsos. Ini adalah salah satu perusahaan riset pasar paling tepercaya. Jika Anda memiliki waktu luang (dan inilah cara menggunakannya dengan bijak), Anda dapat mengisi survei dan menghasilkan uang darinya.

7. Fiverr

Salah satu “pasar” terbesar untuk layanan. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk mereka yang suka menghasilkan paruh waktu. Seperti aplikasi lainnya, aplikasi yang satu ini tidak terlalu rumit untuk digunakan. Anda perlu memposting pekerjaan apa yang Anda tawarkan, dan harga pembayaran awal adalah $5. Oleh karena itu nama aplikasinya.

Platform ini sepenuhnya gratis untuk digunakan. Saat ini menawarkan lebih dari 3 juta layanan! Bergantung pada ceruk dan jenis layanan, Anda dapat segera mulai menghasilkan. Pada sisi negatifnya, Anda perlu menawarkan layanan. Menghasilkan uang dengan cepat itu mudah ketika Anda memiliki alat untuk melakukannya. Baca artikel kami tentang cara Anda bisa mendapatkan uang ekstra di akhir pekan gratis Anda.

8. Loot

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menonton kampanye berbagai merek. Setelah itu, Anda dapat dengan mudah memilih salah satu yang paling menarik bagi Anda.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat foto merek yang telah Anda pilih dan membagikannya di jejaring sosial. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang, tetapi ada juga hadiah lainnya.

Apakah menghasilkan uang di ponsel cerdas Anda membuahkan hasil?

Metode penghasilan ini akan berguna bagi siswa yang menghabiskan banyak waktu di ponsel mereka. Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang sebagai mahasiswa. Tetap saja, menghasilkan uang dengan cepat adalah mungkin tetapi dalam jumlah yang lebih kecil. Anda bisa mendapatkan penghasilan kecil sambil duduk di kelas yang membosankan, pergi belajar, atau berdiri dalam antrean.

Ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan waktu luang Anda sebaik mungkin. Menghasilkan uang di waktu luang Anda adalah hobi yang hebat. Minimum yang dapat Anda peroleh akan menutupi tagihan telepon dan internet Anda, setidaknya.

Mereka yang berharap mendapatkan lebih banyak harus mencari pekerjaan lain. Dimungkinkan untuk bekerja dari rumah dan mencari nafkah darinya. Tapi tidak melalui aplikasi online.

Itulah sebabnya menghasilkan uang di ponsel cerdas Anda tidak menguntungkan. Menghasilkan uang dengan cepat tidak akan pernah sama dengan penghasilan tetap. Satu-satunya ceruk yang sekarang akan menghasilkan pendapatan yang baik adalah – pengembangan aplikasi Android. Juga membeli iklan untuk platform online Anda. Tapi itu melampaui ruang lingkup penggunaan smartphone.