Pekerjaan terbaik untuk menghasilkan uang secara online saat kuliah

By Andjela | Jul 01 2022

Beberapa pekerjaan terbaik untuk mahasiswa di perguruan tinggi adalah pekerjaan yang dilakukan di mana pun mereka bekerja. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang sebagai mahasiswa. Jadwal yang fleksibel memungkinkan siswa untuk dapat melakukan pekerjaan di mana-mana. Tidak peduli apakah mereka berada di asrama, atau pulang ke rumah untuk liburan.

Ada majikan yang akan merekrut siswa untuk bekerja dari rumah. Misalnya, perusahaan Apple akan melatih siswa untuk dukungan pelanggan. Amazon juga. Sebagian besar perusahaan ini akan mencoba untuk mengatasi jadwal sekolah siswa. Ini akan memungkinkan mereka mendapatkan penghasilan dan waktu yang aman untuk sekolah dan kemajuan.

Pekerjaan vs Gigs

Sambil menjajaki kemungkinan, ada beberapa posisi yang tersedia. Tanggung jawab untuk pekerjaan tertentu mungkin tampak serupa. Tetapi metode pembayarannya berbeda, tergantung pada majikan. Keterlibatan sehari-hari dalam pengertian tradisional adalah pekerjaan. Tidak masalah jika Anda bekerja dari jarak jauh atau bepergian untuk bekerja setiap hari. Majikan Anda harus memiliki kewajiban untuk membayar pajak untuk gaji Anda. Banyak siswa bekerja paruh waktu dan dibayar per jam.

Jika Anda seorang kontraktor, administrasi bisa sedikit lebih rumit. Sebagai individu wiraswasta, Anda bertanggung jawab atas pajak. Kontraktor mendapatkan uang per jam atau proyek.

Ada beberapa perbedaan mendasar antara kontraktor yang dipekerjakan dan independen. Menyadari perbedaan ini akan memungkinkan Anda untuk memperkirakan apa yang sepadan dengan waktu Anda.

Apa perbedaan antara kontraktor dependen dan independen?

Mempertimbangkan perubahan di pasar, penting untuk mengetahui apa hak Anda. Saat memberikan jenis layanan apa pun, ada praktik umum yang harus diikuti.

Kontraktor independen bekerja untuk diri mereka sendiri. Mereka dapat memiliki perjanjian dengan perusahaan. Ada juga individu yang membayar untuk layanan yang ditawarkan. Lebih penting lagi, Anda bertanggung jawab atas pajak Anda. Anda tidak berhak atas manfaat apa pun dari negara (termasuk asuransi kesehatan dan gigi).

Anda juga harus berhati-hati dengan penghasilan Anda. Laporan pajak itu penting. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu melacak semua pendapatan dan transaksi Anda secara umum. Secara praktik, klien Anda tidak akan mematuhi pajak federal dan negara bagian, tetapi Anda harus membayarnya.

Jika Anda seorang kontraktor yang bergantung pada pekerjaan

Setiap pekerja adalah karyawan jika majikan mengontrol kinerja kerja. Mereka bertanggung jawab untuk menjaga kinerja. Mereka mengendalikan bagaimana/kapan Anda melakukan sesuatu. Sebagai seorang pekerja, adalah kewajiban Anda untuk berada di sana tepat waktu dan memenuhi norma yang diperlukan.

Pengusaha yang digaji tidak perlu khawatir tentang pajak, jaminan sosial dan medis. Semua pekerja berhak atas kompensasi finansial atas waktu dan jasa mereka. Begitu juga dengan asuransi pengangguran.

Jika Anda adalah kontraktor independen

Kontraktor independen memutuskan bagaimana dan kapan mereka akan bekerja. Perusahaan tidak memberi tahu kontraktor independen apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Yang penting adalah hasil akhir dan bagaimana mereka mencapainya.

Kontraktor independen biasanya mengatur langkah mereka sendiri. Mereka dibayar secara independen, baik dengan tarif tetap atau dengan tarif kerja. Durasi pekerjaan mereka dapat bervariasi. Tenggat waktu proyek independen dan rincian pendapatan mereka ada dalam kontrak. Kedua belah pihak perlu mengkonfirmasi detailnya sebelum mulai bekerja.

Kontraktor independen membayar pajak mereka sendiri ke kantor pajak negara bagian mereka. Mereka tidak berhak atas manfaat apa pun. Termasuk yang ditentukan oleh undang-undang, seperti pengangguran dan kompensasi pekerja. Sebab, mereka tidak dipekerjakan oleh perusahaan.

Pro dan kontra

Ada keuntungan dan kerugian bagi pekerja dan kontraktor independen. Secara umum, ini bermuara pada masalah keamanan kerja versus kebebasan.

Sebagai karyawan, Anda menikmati manfaatnya. Keamanan mengetahui bahwa Anda akan memiliki pekerjaan tetap di masa mendatang jika Anda bekerja dengan baik. Namun, Anda juga perlu menyesuaikan dengan jadwal kerja dan opsi lembur Anda. Juga, untuk dapat bekerja dalam pengaturan yang ditentukan oleh majikan Anda.

Kontraktor independen memiliki kebebasan untuk memutuskan kapan, bagaimana, dan berapa banyak mereka akan bekerja. Keputusan ini perlu menyeimbangkan kebutuhan mereka untuk mendapatkan cukup uang. Melakukan upaya dapat mengamankan pembayaran untuk pajak dan asuransi kesehatan juga.

Yang paling penting adalah memiliki pandangan yang jelas tentang ambisi Anda. Sebagian besar waktu, bekerja untuk seseorang tidak ideal. Tetapi bekerja sendirian lebih membuat stres. Apa pun jenis pekerjaannya, selalu jelaskan persyaratannya. Baca ketentuan kontrak dan pelajari semua detailnya sebelum menandatangani.

Jenis pekerjaan untuk menghasilkan uang secara online

Banyak pekerjaan dari lingkungan kantor sekarang dapat dilakukan di mana saja. Teknologi ini memudahkan untuk bekerja secara online dengan manajer dan rekanan dari jarak jauh.

Pekerja yang bekerja di rumah, perpustakaan, kafe, tempat kerja, dan taman. Harus ada banyak ruang di kampus untuk digunakan. Anda dapat menemukan ruang koperasi lokal, informasi bisnis, dan anggota komunitas yang bekerja di dekatnya.

Jika Anda ingin bekerja secara online, Anda perlu:

  • akses ke Internet berkecepatan tinggi
  • komputer yang andal
  • tempat yang tenang untuk bekerja.

Untuk tugas yang melibatkan pengoperasian telepon, Anda juga memerlukan:

  • headset peredam bising
  • dan panggil.

Jika orang yang mempekerjakan Anda menetapkan jadwal, Anda memerlukan fleksibilitas untuk berkomitmen pada jadwal itu. Untuk pertunjukan lepas, Anda dapat mengatur jadwal Anda sendiri. Anda harus tetap dapat memenuhi tenggat waktu untuk klien.

Pekerjaan virtual terbaik untuk siswa

Tergantung pada keahlian Anda, ada banyak pekerjaan yang dapat Anda temukan. Beberapa di antaranya adalah level pemula, dan beberapa memang membutuhkan serangkaian keterampilan khusus.

Asisten virtual

Asisten virtual menyediakan layanan administrasi jarak jauh. Pikirkan peran asisten administrasi yang tidak di kantor.

Tanggung jawab mungkin termasuk menangani panggilan telepon dan email. Anda harus terbiasa membuat spreadsheet dan dokumen. Juga menulis, mengedit, membuat faktur, dan membayar tagihan.

Apa yang akan Anda lakukan tergantung pada siapa Anda bekerja dan layanan yang mereka butuhkan. Keterampilan komunikasi yang unggul, perhatian terhadap detail, dan kemampuan untuk melakukan banyak tugas akan membantu.

Entri data virtual

Ini adalah pekerjaan lain yang dapat Anda lakukan dari jarak jauh. Profesional entri data membutuhkan keterampilan mengetik dan komunikasi tertulis yang kuat.

Entri data online adalah bisnis yang dikenal dengan penipuan online. Jadi, penting untuk berhati-hati saat meninjau opsi. Sebelum melamar pekerjaan entri data, luangkan waktu untuk memastikan perusahaan itu sah.

Manajemen proyek

Manajer proyek penuh waktu menyimpan semua komponen proyek. Ini termasuk implementasi dan eksekusi, di jalur untuk penyelesaian atau terlambat.

Anda memerlukan beberapa keterampilan tingkat lanjut untuk posisi ini, seperti:

  • komunikasi yang kuat
  • manajemen waktu
  • organisasi
  • kemampuan interpesonal
  • kemampuan untuk mengoordinasikan proses kerja berbagai departemen dan kontraktor.

Latihan virtual

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan keterampilan dalam karir Anda. Magang yang Anda lakukan akan memberi Anda pengalaman kerja untuk mendukung pengajaran Anda. Ini akan membantu Anda melamar pekerjaan ketika Anda mulai mencari pekerjaan penuh waktu.

Banyak pengusaha mempekerjakan peserta pelatihan virtual untuk bekerja di luar lingkungan tradisional.

Pekerjaan mikro

Ini adalah pekerjaan kecil atau tugas untuk mendapatkan uang dengan mengklik yang membayar jumlah kecil seperti $5 atau $10. Pekerjaan kecil ini tidak akan memberi Anda gaji besar. Mereka akan memberi Anda uang ekstra di saku Anda tanpa perlu berkomitmen pada pekerjaan atau proyek jangka panjang. Lakukan cukup, dan penghasilan Anda akan meningkat.

Penulis lepas

Menulis sendiri dapat menghasilkan berbagai peluang online. Ini bisa untuk situs web yang ditautkan ke situs utama, blog, atau kehidupan kampus Anda.

Entri data

Ini adalah bisnis lain di mana ada banyak penipuan yang harus Anda hindari. Periksa setiap perusahaan sebaik mungkin. Entri data bisa menjadi pekerjaan yang mudah. Ini bagus untuk freelancer tingkat pemula di ceruk apa pun.

Mengelola sumber daya online akademik

Departemen akademik dan administrasi terkadang membutuhkan bantuan untuk mengelola sumber daya online. Jika Anda memiliki keterampilan web, ada peluang untuk membuat dan mengelola konten. Lihatlah lembar kerja kampanye untuk melihat apa yang tersedia.

Mengajar bahasa Inggris online

Ada banyak kesempatan untuk mengajar bahasa Inggris di Internet kepada siswa asing. Ada juga profesional yang ingin mendapatkan kemampuan bahasa Inggris.

Tanggung jawab Anda mungkin termasuk:

  • rencana pelajaran
  • komunikasi video
  • pemantauan kemajuan
  • penulisan laporan

Tergantung pada pekerjaan Anda, Anda mungkin perlu bekerja dengan jadwal mingguan.

Agen panggilan virtual

Ini untuk siswa dengan keterampilan komunikasi yang sangat baik. Mereka harus memiliki kemampuan multitasking. Beberapa posisi yang tersedia antara lain layanan pelanggan, telemarketing, reservasi, penjadwalan, dan penjualan. Apakah Anda memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, Anda dapat memeriksa Upcall.

Penguji situs web & aplikasi

Desainer dan pengembang menyewa penguji pengguna. Tugas mereka adalah menguji fungsionalitas situs web, aplikasi, dan game. Cari bug dan masalah dan laporkan apa yang Anda temukan. Misalnya, Usertesting membayar $10 untuk setiap situs yang Anda periksa.

Perwakilan dukungan teknis

Banyak perusahaan dukungan teknis mempekerjakan karyawan jarak jauh untuk menangani panggilan. Anda membutuhkan keahlian dalam:

  • kemampuan memecahkan masalah
  • keterampilan komunikasi yang dibutuhkan untuk memecahkan masalah
  • untuk memastikan kepuasan pelanggan

Hati-hati penipuan

Seperti banyak daftar iklan online, penting untuk berhati-hati saat melamar pekerjaan online. Carilah posisi yang membebankan biaya pelatihan, sertifikasi, atau pasokan. Jika gaji terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu.

Memulai bisa jadi sulit. Mulailah dengan meneliti jenis bisnis yang Anda rasa nyaman untuk dikerjakan. Tambahkan istilah seperti โ€œvirtualโ€, โ€œjarak jauhโ€, dan โ€œonlineโ€ ke penelusuran Anda. Ada juga situs yang bisa Anda kunjungi untuk mencari lowongan pekerjaan.

Tip: Baca artikel lain tentang pekerjaan online untuk mahasiswa untuk menghasilkan uang dengan mudah. Semoga berhasil!