Hasilkan uang secara online dengan Google – 5 Cara yang berhasil

By Andjela | Jul 01 2022

Kita hidup dalam lingkungan yang beragam yang penuh dengan kemungkinan. Itu juga berlaku untuk pasar kerja. Ada banyak cara offline dan online untuk mendapatkan penghasilan. Tapi, selain banyak cara untuk mendapatkan uang, orang berjuang. Itu menunjukkan bahwa ide-ide baru untuk mendapatkan penghasilan selalu diterima. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa menghasilkan uang secara online dengan Google?

Banyak orang mencari cara praktis untuk mendapatkan uang di internet. Tapi, sangat sering, mereka tidak tahu bahwa itu mungkin dilakukan melalui Google. Ada banyak cara untuk membuat royalti melalui platform ini. Itu sebabnya kami menyusun daftar cara paling populer untuk menghasilkan uang dengan Google. Baca terus dan temukan berbagai tugas ramah Google yang dapat memberi Anda penghasilan.

5 Cara praktis untuk menghasilkan uang secara online dengan Google

Kurangnya ide menarik untuk mendapatkan royalti? Maka Anda mungkin akan menyukai tips berikut. Google adalah perusahaan terkenal dengan mesin pencari terbesar di web. Jadi, tampaknya logis bahwa ia menawarkan beberapa cara luar biasa untuk meningkatkan anggaran. Lihatlah 5 cara praktis untuk menghasilkan uang secara online dengan Google.

#1 Google AdSense

Nah, ini sudah jelas. Anda mungkin pernah mendengar tentang Google AdSense. Tapi, jika Anda tidak melakukannya, tidak masalah. Berikut beberapa detailnya.

AdSense adalah distributor iklan. Ini khusus untuk iklan bertarget di seluruh web. Ini berarti dapat memilih ceruk yang sempit dan menampilkan iklan kepada audiensnya. Setiap situs memiliki subjek tertentu, dan Google AdSense memastikan pengunjung mendapatkan apa yang mereka sukai.

Tapi, ada tangkapan. Anda akan membutuhkan setidaknya 10.000 tampilan agar memenuhi syarat untuk layanan ini. Ini cukup logis. Jika Anda memiliki lalu lintas web yang bagus, dengan banyak orang, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang.

Jadi, jika situs/blog Anda mendapatkan traffic yang bagus, monetisasikan. Anda dapat melakukannya dengan mendaftar ke AdSense. Plus, jika Anda memiliki saluran YouTube, Anda dapat menghubungkannya ke platform ini untuk mendapatkan penghasilan.

Kelemahan Google AdSense:

  • Itu tidak mendukung WordPress. Tapi, ada alternatif yang disebut WordAds.
  • Bersiaplah untuk menunggu. Anda tidak akan dapat menghasilkan uang dalam semalam dengan Ad Sense. Jadi, Anda harus gigih dan memiliki konten segar setiap saat. Posting secara teratur adalah suatu keharusan jika Anda ingin menghasilkan uang secara online dengan Google.Juga, Anda perlu memastikan konten memiliki kualitas dan nilai.

Kita semua tahu Google menyukai konten yang bagus. Jadi, Anda perlu meningkatkan lalu lintas web Anda dan mulai memonetisasinya.

#2 Blogger/Blogspot

Blogging adalah salah satu tip menghasilkan uang yang selalu hijau. Setiap blogger terus mencari cara baru untuk mendapatkan penghasilan dan mempromosikan konten. Untungnya, Google dapat membantu selama perjalanan ini.

Google Blogger adalah platform khusus untuk blogger. Ini gratis dan dapat berguna untuk menghasilkan uang dengan Google. Ini juga menawarkan metode monetisasi.

Tapi, blogging datang dengan harga. Ini sangat memakan waktu, dengan hasil yang lambat.

Tapi, begitu Anda masuk ke dalam permainan, Anda bisa mendapatkan uang serius. Jadi, jika Anda memiliki hasrat untuk sesuatu atau keterampilan untuk dibagikan, cobalah blogging. Anda perlu memastikan konten Anda berharga dan sering memposting.

Subjeknya bisa beragam, tetapi Anda harus tetap berpegang pada ceruk tertentu. Jangan lupa tentang tata bahasa, dan selalu pertimbangkan sudut pandang pembaca.

Setelah lalu lintas Anda mulai meningkat, Anda dapat memonetisasi blog Anda. Juga, terapkan teknik SEO untuk membuat posting blog Anda lebih terlihat dan ramah Google.

Ketika Anda mulai mendapatkan peringkat yang baik, daftar ke AdSense dan AdWords. Ini akan memastikan Anda dibayar setiap kali seseorang mengklik iklan di blog Anda.

#3 Google AdWords

Kisah tentang GoogleAds sepertinya merupakan langkah yang logis. Alat ini membantu Anda secara tidak langsung menghasilkan uang secara online dengan Google. Anda dapat meneliti kata kunci yang sedang tren dan menulis posting blog dengan mereka sesudahnya. GoogleAds juga membuat promosi menjadi lebih mudah, karena Anda lebih mengenal industri Anda.

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ini menghasilkan uang.

Yang benar adalah, Anda benar-benar harus memiliki lalu lintas yang bagus terlebih dahulu. Hanya dengan begitu Anda dapat menempatkan iklan di konten/situs dan menghasilkan uang. Jadi, semakin banyak pembaca mengklik iklan, semakin banyak penghasilan Anda.

Jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas, Anda juga dapat melakukan beberapa posting bersponsor.

#4 Google Opinion Rewards

Suka memberikan pendapat? Apakah Anda ingin mendapatkan uang untuk itu? Kedengarannya menggoda, bukan? Ya, itu mungkin dengan Google Survei Berhadiah. Google membutuhkan pendapat pengguna untuk membuat produk mereka lebih baik.

Perusahaan ini siap membayar untuk umpan balik yang berharga itu. Namun, Anda harus mengunduh aplikasi dari Play Store atau Apple App Store. Dengan membagikan pendapat Anda, Anda bisa mendapatkan uang. Kelemahan? Google hanya membayar hingga $1 untuk setiap survei.

Tetapi, jika Anda menyukai gagasan menghasilkan uang tanpa usaha, baca terus. Selain Google, situs survei lain memberikan penawaran yang lebih baik lagi. Metroopinion adalah salah satunya. Anda bisa mendapatkan hingga $5 per survei. Kedengarannya bagus, bukan?

Menghasilkan uang dengan menjawab survei berbayar sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah:

  • Daftar
  • Jawab beberapa survei (biasanya tentang produk)
  • Dibayar

Menjawab survei di Metroopinion tidak memerlukan unduhan apa pun. Anda hanya perlu alamat email. Plus, Anda bisa mendapatkan kartu hadiah atau membelanjakan uang untuk donasi.

#5 Google Pay

Ini bukan cara langsung menghasilkan uang secara online dengan Google. Tapi, itu cukup menguntungkan untuk toko online dan e-commerce. Google Pay menyediakan transaksi pembayaran. Ini menangani setiap pembelian yang dilakukan pelanggan Anda. Ini sangat mirip dengan PayPal.

Orang sering menggunakan layanan ini karena kepercayaan. Jadi, ini berarti mereka lebih cenderung membayar di situs yang menawarkan cara pembayaran Google Pay.

Ini tampaknya logis, karena Google terkenal selama bertahun-tahun. Jadi, banyak orang merasa aman membeli barang dengan dukungan Google. Plus, jika terjadi kesalahan, Google dapat turun tangan dan menyelesaikan masalah tersebut.

Jadi, menyertakan Google Pay di situs web Anda dapat membantu Anda menarik pelanggan. Aplikasi tepercaya bermanfaat bagi dunia online. Dengan mengintegrasikan satu dalam situs Anda, Anda bermain besar.

Tidak masalah apa niche Anda. Anda juga dapat memasukkan ini di berbagai platform. Jadi, pertimbangkan Google Pay jika Anda ingin mendapatkan kepercayaan konsumen Anda.

Kepercayaan adalah satu hal yang membuat perbedaan besar antara situs yang sah dan yang teduh.

Apakah ada cara lain untuk menghasilkan uang secara online dengan Google?

Anda sudah sejauh ini di artikel hari ini? Itu membutuhkan beberapa cara bonus untuk menghasilkan dengan Google. Jadi, lihatlah beberapa tip menghasilkan uang berguna lainnya.

Evaluasi mesin pencari

Ini adalah cara online untuk menghasilkan uang dengan Google. Untuk melakukan ini, Anda akan membutuhkan pengetahuan tentang dunia online. Seluruh pekerjaan berorientasi internet. Jadi, Anda harus benar-benar mahir dalam bidang ini. Pekerjaan evaluator mesin pencari meliputi:

  • Evaluasi iklan, halaman web, situs…
  • Umpan balik Anda memberikan hasil mesin pencari yang lebih baik

Gaji rata-rata sekitar $12 per jam. Tapi, ini bisa tergantung pada perusahaan yang memberikan pekerjaan. Jika Anda suka meneliti dan memperhatikan detail, Anda mungkin menyukai pekerjaan ini.

Jadi, melakukan penelitian secara tepat dapat memberi Anda manfaat yang lebih besar. Beberapa perusahaan yang menawarkan pekerjaan ini adalah Leapforce, Lionbridge, iSoftStone…

Penjualan buku di Google Play

Jika Anda suka menulis dan memiliki pengalaman, ini dia. Anda bisa menjual tulisan Anda di Google Play. Tentu saja, menulis buku dalam bentuk apa pun adalah sebuah proses. Terkadang sangat sulit.

Jadi, sebelum sampai ke titik penjualan, Anda harus bekerja keras. Namun, setelah Anda selesai dengan buku Anda, unggah ke Google Play. Tetapkan harga dan tunggu uangnya.

Menjadi mitra Google

Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi mengapa tidak mencoba. Menjadi mitra Google adalah masalah besar. Jika Anda mengkhususkan diri dalam layanan Google, Anda dapat mengajukan permohonan kemitraan. Ketika proses berhasil diselesaikan, Anda akan mendapatkan lencana mitra Google.

Ketika orang melihat tanda ini di salah satu platform Anda, mereka akan lebih percaya. Dengan mendapatkan reputasi yang baik Anda harus bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Garis bawah

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online dengan Google. Beberapa di antaranya mudah, sementara yang lain membutuhkan lebih banyak usaha dan waktu. Tapi, jika Anda suka menghabiskan waktu di internet, Anda harus mencoba beberapa kesibukan ini.

Hal yang baik adalah Anda dapat menggabungkan tugas-tugas ini dengan pekerjaan Anda saat ini. Plus, pekerjaan Google adalah salah satu pekerjaan di rumah yang berguna bagi semua orang. Banyak orang suka bekerja dari jarak jauh. Jadi, memiliki opsi ini dengan sekali klik selalu merupakan sesuatu yang berguna. Pekerjaan jarak jauh memberikan jenis kebebasan khusus. Jadi, mengapa tidak menggunakannya?

Tentu saja, jika Anda suka melakukan banyak tugas, Anda dapat memilih beberapa pertunjukan online. Beberapa pekerjaan Google tidak memberikan cukup uang. Jadi, mereka mungkin tidak bisa menjadi karir Anda.

Tapi, mereka bisa menjadi pendukung pendapatan yang berguna dan membuat pengeluaran harian Anda terasa lebih murah. Jika Anda menyukai dunia online, kami harap Anda akan menemukan sesuatu dari daftar ini yang cocok untuk Anda.